Viral!! ABG Perempuan Mabuk Bonceng Tiga Naik Scoopy

Sedang ramai di media sosial tiga anak baru gede perempuan sepertinya mabuk. Simak faktanya!!

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat tiga ABG perempuan itu naik motor Honda Scoopy bernopol AG 3695 KBU. Salah satu dari ketiga ABG tersebut bahkan tiduran ditengah jalan persawahan.

Lalu, sekelompok laki-laki menghampiri dan mendapati ketiganya disangka dalam keadaan mabuk. Salah seorang remaja perempuan itu juga terlihat sedang merokok. Saat ditanyakan alamat, para remaja perempuan itu justru berbicara melantur alias tidak bisa memberikan jawaban pasti.

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Heri Irianto membenarkan video viral itu memang terjadi di wilayah hukum Polsek Lodoyo Timur (Lotim), Polres Blitar, Kata Heri, pihaknya telah mendatangi TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

“Betul sekali di Blitar, anggota sudah mendatangi TKP sesaat setelah video itu viral di media sosial,” katanya saat dikonfirmasi.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, Heri mengkonfirmasi ketiga remaja perempuan itu dalam keadaan mabuk saat di video. Mereka mengakui hal itu kepada anggota Polsek Lotim. Mereka diduga membeli arak jawa dicampur minuman bersoda.

“Betul mereka dalam pengaruh alkohol, anggota sudah meminta keterangan dari mereka yang didampingi dengan orang tua/wali. Diketahui membeli arak jawa dan dicampur sendiri dengan minuman soda. Kemudian mengendarai motor ke TKP,” tambahnya.

Saat ini, informasi Heri, kasus 3 remaja perempuan itu telah diselesaikan dengan menyerahkan kepada orang tua/wali karena masih di bawah umur. Mereka juga diminta untuk menuliskan surat agar tidak mengulangi perbuatan yang sama.

Konsumsi alkohol dapat memiliki berbagai pengaruh pada tubuh manusia, baik secara fisik maupun mental. Berikut adalah beberapa pengaruh alkohol terhadap tubuh:

– Efek pada Sistem Saraf Pusat.

– Efek pada Jantung.

– Efek pada Hati.

– Efek pada Sistem Pencernaan.

– Efek pada Sistem Kekebalan Tubuh.

– Efek pada Ginjal.

– Efek pada Sistem Reproduksi.

– Efek pada Sistem Respirasi.

– Risiko Kecanduan.

Penting untuk diingat bahwa efek alkohol pada tubuh bisa berbeda-beda antarindividu tergantung pada faktor-faktor seperti jenis kelamin, berat badan, toleransi alkohol, dan pola konsumsi alkohol. Konsumsi alkohol yang bertanggung jawab dan dalam batas yang wajar adalah kunci untuk menjaga kesehatan tubuh.