Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah di BOGOR

Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana cara membeli kambing Boer Afrika 100% asli? Jangan sampai bingung, kami di GibasBarokah.com memberikan jawaban bagi para peternak yang ingin mendatangkan berbagai jenis kambing dan domba fullblood impor.
Bermula dari ketakutan dan kekhawatiran sesama peternak yang merasa tidak puas dengan anakan ternak impor. Pada kasus ternak fullblood, mereka memang memiliki kualitas gen yang lebih rendah dari hasil perkembangannya. Kami kemudian memfasilitasi impor langsung dari peternakan modern Australia yang memiliki reputasi baik.
Oleh karena itu kami menawarkan peluang sinergi positif bagi para peternak yang ingin berkembang. Yakni dengan memfasilitasi impor kambing dan domba darah lengkap yang datang dengan jaminan keaslian gen yang tinggi.
Ada beberapa alasan mengapa Anda dianjurkan untuk mendatangkan domba dan kambing fullblood ke platform Gibas Barokah Farm. Platform Peternakan Gibas Barokah.
1. Jaminan Mutu Gen Unggul dan Premium
Kambing Boer fullblood akan memiliki semua ciri-ciri kambing Boer fullblood dengan jaminan penuh. Berbeda jika Anda membeli ternak sendiri dari luar negeri, apalagi jika hewan tersebut berasal dari peternakan asing yang tidak jelas dan tidak dapat diandalkan.
Alih-alih mendapatkan jenis ternak yang diharapkan, jika tidak sesuai harapan maka hasilnya akan mengecewakan. Harganya memang sudah sangat mahal, namun tidak sebanding dengan kualitas hewan ternak tersebut.
Untuk bersiap menghadapi kekhawatiran seperti ini, peran GB Farm Ngawi sangat dibutuhkan. Kemurnian genetik kambing tidak perlu dikhawatirkan. Mereka memiliki jaminan yang unggul dan unggul. Sebelum mengirimkan hewan ke tujuan Anda, kami akan memastikan hewan ternak tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda
2. Proses perawatan dan garansi akan diantar dengan aman ke rumah Anda.
Prosedur pemasukan ternak dari luar negeri bisa sangat panjang, memerlukan dokumentasi dan memakan waktu yang cukup lama. Anda tidak perlu memikirkan masalah seperti ini karena kami akan memastikan prosesnya berjalan tanpa hambatan bagi Anda.
Tidak hanya itu, kami menjamin ternak akan tiba tanpa insiden. Hewan-hewan tersebut 100% sehat, bebas penyakit, tidak cacat dan mampu menikmati segala keunggulan genetika kambing darah lengkap.
3. Harga terendah untuk kualitas terbaik
Harga kambing Boer African fullblood yang dibanderol Rp 30 juta per ekor terbilang murah, karena prosedur impornya memerlukan perjanjian formal yang memakan biaya besar. Contohnya seperti karantina, pemeliharaan, pengiriman, dan lain sebagainya.
Juga, biayanya sudah termasuk semua layanan. Segera dikirimkan kepada anda dalam keadaan bersih dan anda dapat menerimanya, kambing fullblood yang berkualitas akan langsung dikirim ke tempat tinggal anda dengan selamat. Populasi kambing Boer fullblood terus bertambah dan tidak sulit membayangkan hal ini akan menjadi peluang investasi di masa depan.
Kalau waktunya bagus harga kambing jenis ini akan naik. Bukan puluhan juta, mungkin ratusan juta. Apalagi di Indonesia saat ini kompetisi kambing Boer mulai meningkat sehingga akan meningkatkan popularitas dan harga kambing Boer jika berhasil.
4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman
Alasan Anda memilih membeli kambing Boer darah utuh di Gibas Barokah Farm (GB Farm) adalah karena terjamin keamanannya, baik dalam proses transaksinya maupun dalam pengirimannya. Jika Anda pernah melakukan pembelian dengan mengimpor ternak dari luar pasti mewaspadai alurnya. Selain itu, Anda perlu mencari peternakan yang terakreditasi.
Selain itu, Anda harus ingin segala sesuatunya jelas dan praktis, mudah saja. Jadi, platform teratas untuk perdagangan ternak di GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami menawarkan kemudahan Uang Muka (DP) terlebih dahulu sebagai persetujuan simbolis atas suatu transaksi pembelian.
5. Apakah Anda anggota Asosiasi Peternak Kambing Boer Australia (BGBAA)
Selain ciri-ciri selain ciri-ciri kambing Boer fullblood yang telah dijelaskan di atas, untuk menunjukkan keaslian 100% kambing yang diternakkan dari ras pilihan tanpa mencampurkan ras lain, diperlukan sertifikat ternak. Satu-satunya kambing fullblood yang tersertifikasi adalah The Boer Goat Breeders’ Association of Australia (BGBAA).
Selain Kambing Boer Selain kambing Boer, di GB Farm Anda juga bisa mendapatkan jenis ternak lainnya. Kategori kambingnya ada kambing Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Untuk kategori domba terdapat domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut.
Untuk informasi pemesanan atau pertanyaan lainnya dapat dijawab dengan menghubungi hotline yang terdapat di website GibasBarokah.com. Kepuasan anda ketika mendapatkan ternak yang melebihi ekspetasi adalah hal yang kami perjuangkan. Oleh karena itu kami juga memberikan bantuan penjualan berikut berupa bimbingan dan penanganan.
Yang perlu Anda ketahui hanyalah ciri-ciri kambing Boer fullblood, harga kambing Boer terbaru, dan platform paling efektif untuk membiakkan hewan tersebut. Temukan informasi lebih lanjut tentang pertanian di sini. Semoga bisa membantu!
#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia